Wednesday, January 29, 2014

memilih sebuah kitchen set



Aparteman mungilku di Soho memilih sebuah kitchen set Spartan yang awet, jadi saya memutuskan untuk memlilik sbuah projek kecil seberapa minimalisnya bisa saya dapatkan selama bulan bulan pertama saya di kota yang tidak pernah tidur ini dan tentunya juga mempengaruhi harga kitchen set ini.

Sejujurnya saya tidak terlalu sering memasak. Tapi saya sangat senang dengan bebeapa benda penting ini. Yang membuat saya berfikir bagaimana benda-benda sedikit ini, benar-benar anda butuhkan.


Desain kitchen set 9, hindari kesalahan klasik dari desain fridge freeze amerika dalam pojok karena ini butuh minimum clearance pada tiap masing masing pintu.


Desain kitchen set 10, ketika mendesain sebuah meja island pastikan ada banyak ruangan pergerakan dalam dapur  tesebut. Hindari godaan untuk menambahkan sebuah islan ndengan posisi yang membuat sempit dapur anda. karena akan membuat dapur anda tampak ruwet.

No comments:

Post a Comment