Wednesday, February 25, 2015

desain dapur unik

Buatlah papan talenan anda sndiri dengan mengunjujungi penjual kitchen set yang ada dikota anda yang terbuat dari potongan kayu pinus atau oak. Bawa kerumah dan amplas dengan hati hatai denganmenggunakan tipe amplas yang berbea. Anda bahkan bisa menggunakan vernis dan staining dan menlembutkansudut dan menciptakan sebuah papan talenan anda sendiri.
Fungsi pengaturan straight line sangat baik untuk instalasi kecil karena inibisa ditempatkan pada dinding yang berlawanan dan diadaptasikan pada pekerjaankoki. Apabila tidak ada ruangan yang cukup untuk pengaturan ruanganpersiapanmakanan dalam satu garis lurus, sebuah opsi yang paling disukai dan efisien adalahlayout parallel. Ada empat variasi untuk model parallel ini.

Saling memunggungi. Gir dipasang pada bagian dalam, island atau counter sntral dalamdua garis lurus yang dipasang parallel pada setiap lainnya. Terkadang sebuah pemisah ruangan dengan luas empat sampai lima kaki atau dinding rendah di posisikan diantara dua baris. Ini khususnya adalah peringatan keselamatan, yang menjaga dari keributandankekacauan pada titik minial danmencegah tumpah. Sekalipun demikian,penempatan sebuah dinding disini juga akan membuat pembersihan dan sanitasi bisa menajdi agak lebih sulit. Pengaturan saling memungkgin mensentralisasikan pemipaan dan utilitas.

No comments:

Post a Comment